Our social:

Minggu, 16 September 2018

MySTORY SEX : CERITA NASIB SEORANG PELACUR MALAM TERUPDATE 2018 || STORY SEX.18+

CERITA NASIB SEORANG PELACUR MALAM TERUPDATE 2018 || STORY SEX.18+

Hoyajackpot - Profesiku sebagai pelacur di kawasan Jakarta selatan,  setiap harinya ditemani oleh pria yang haus akan sex bisa dibilang hidung belang, aku juga tidak mau dikatakan pelacur tapi bagaimana lagi nasibku dijalan ini ibarat nasi sudah menjadi bubur, udah berapa kali memekku dimasuki kontol mungkin ratusan atau ribuan kontol yang sudah merakan memekku.


HoyaJackpot

 Malah ada lelaki yg kurang puas sampe-sampe pantatku juga di pakai alias di sodomi tapi kadang aku jarang melayani jika minta ngentot lewat pantat alya ngerasain sakit banget kaya di iris silet.

 "...Kadang pelangganku banyaknya umur 30-40an,tapi ada juga umur 15-20 kadang tarifnya gak tentu ada yg di atas tarif normal, ada yg di bwah normal, kadang ada yg gratis, biasanya yg umur 15-20 tuch yg suka iseng kaya gitu alya kadang aku suka kepincut makanya gk bayar juga aku seneng.

 "....Pada suatu hari aku di boking cowok pengusaha sukses namanya (Ronal) dia boking aku sampe 5 malam dalam rangka menyambut kesuksesan dan bentar lagi melepas masa lajangnya.

 "...Dalam 5 malam itu dia puas-puasin sampe aku kewalahan melayaninya 5 hari di dalam kamar hotel yang fasilitasnya komplit tanpa ada alasan pergi atau keluar hotel, makan, minum, semuanya di jamin. Pasmalam ke 1.


"..Eh lupa kita belum sempet kenalan"..ujarnya.

"owh iya maaf pak"..jawabku ketus.

"jangan pangil bapak donk, ronal aja.... "jawabnya.

"..iya pak, eh ronal. saya fitri"jawabku agak segan.

"..owh fitri ya, udah berapa lama terjun ke dunia ini??tanyanya.

"..hmmm, kurang lebih 7thn'an.."jawabku.

"..Wakh udah banyak pengalaman donk"..ujarnya.

"..hmm, ya gitu".jawabku agak malu.


"...Ronal lalu mengangkat telpon lalu pesan minuman..

".kamu mau minum apa??tanyanya.

"apa aja boleh..jawabku.

 "Lalu ronal memesan minuman yang ada alkoholnya entah apa namanya yang pasti minuman orang-orang barat gitu.

 "..Tok..tok..tok..pintu kamar hotel di ketuk seorang Pelayan hotel, lalu ronal membawa minumnya dan menuangkan ke cawan (gelas kcil).

"..kamu dah pernah minum kaya gini belum??tanyanya.

"..hmm belum peranh, pling kaya bir-bir biasa aja!! jawabku.


 "..owh, kamu gak usah banyak-banyak coba aja dikit dulu..!! ujarnya.

 "..Lalu aku minum, rasanya agak manis, pahit pasdi perut terasa panas. Setelah itu kami ngobrol panjang lebar hingga larut malam.

Lalu ronal mendekati aku, dan bisikan kata di telingaku.

"..Kamu dah siap beby?? bisiknya.

 "..i.i.i.i.ya! jawabku gugup, alya baru x ini aku di boking kaya gini, biasanya cuma ecek-ecek doang udah langsung selesai, ini karna tarifnya menggiurkan jadi aku tergoda.

 "..Ronal pun membelai pundakku sambil memijat pelan, lalu mencium keningku ke pipi, leher, belakang leher lalu mendarat di bibir, ya ampun aku langsung dug.dug ser darahku terasa mengalir deras.


 Kami saling berpagutan bibir  sesekali dia julurkan lidahnya untk di hisap, begitupun lidahku dia hisap dan di bumbui gigitan lembut.

 Tak lama kemudian dia mulai membuka baju dan BH yang membungkus payudaraku lalu meremas-remas dan menghisap puting payudaraku yg mulai membiru karna di bakar nafsu.

 Ciuman dan jilatannya membuat nafsuku semakin bergelora, desahan dan erangan kluar dri mlutku ronal semakin cepat menghisap dan meremas payudraku.


 Semakin turun hingga ke perut lalu mendarat di bagian memekku yang masih terbungkus rok dan CD. Dia mula melucuti rok dan CD ku sambil menciumi pahaku, setelah semua terbuka lebar dia mulai menjilati memeku yg mulai mengeluarkan cairan.

 ".sssaah..sssoh... desahanku semakin kencang saat ronal memainkan klirotisku.

 Lalu ronal memasukan kontolnya, sleeeb..sleeb kontolnya masuk sebagian, akupun medesah ".aaaachhh."desahku.

 Lalu ronal menggenjot maju mundur semakin cepat pergerakannya semakin kuat desahanku.
Lalu ronal mencabut kontolnya berganti posisi jd berbalik arah,kontolnya menghadap mulutku dan mulutnya ronal menghadap memekku.


 "..WOWW aku kaget lihat kontolnya udah panjang gede lagi, pantas saja tadi gak masuk semuanya. Lalu aku kulum kontolnya, di mulutpun hanya masuk separo aja, ronal semakin asik menjilati memekku. Setelah itu kami ganti posisi kini ronal di bawah aku mendudukinya.

 "..Goyang ya, aku pengen ngerasain goyanganmu.." ujarnya menggoda.

"..iya siap pak."jawabku.

 Lalu ku genggam dan ku arahkan kontolnya ke arah lubang memekku hingga, sleeeb...sleeb aku trus tekan hingga kontolnya di telan memekku, aku agak menjerit karna kontolnya ronal terasa masuk ke dalam perutku.


 ".aaaaachhh..aaaaachhh...aaaaachhh..." ku mulai gerakkan goyanganku.

 Lalu ronal mengangkat tubuhnya hingga menghadap payudaraku dan di hisapnya.

 Lalu ronal menelentangkan tubuhku dan di tindihnya, lagi-lagi desahanku keluar karna merasakan kontolnya ronal.

 "aaaaachhh...aaaaachhh..aaaaachhh..aaaaachhh..aaaaachhh.aaaaachhh. "ronal mepercepat genjotannya, aku mulai terasa ada sesuatu yang keluar dari memekku, semakin cepat dan aaaaachhh.aaaaachhh.desahan ronal.
END
Royalflush88
HoyaJackpot

0 komentar:

Posting Komentar